Entri Populer

Rabu, 15 Juni 2011

ku tunggu kau slalu part II

cerita ini lanjutan dari "KU TUNGGU KAU SLALU"
:)
KU TUNGGU KAU SLALU PART II

Selamat tinggal kasih.
Sampai kita jumpa lagi.
Aku pergi takkan lama.
Hanya sebentar saja ku akan kembali lagi.
Asalkan engkau tetap menanti.

-----------------------------

Aku masih tak mengerti akan perasaanku saat ini,aku merasakan kepedihan yang begitu mendalam,tapi disaat yang bersamaan aku juga merasakan kebahagiaan atas kelulusanku.
Langkah kakiku menghantarkanku kedalam rumahku yang saat ini sangat-sangat sunyi.
"kamu sudah pulang sayang?bagaimana hasilnya?" tegur kak Andry memberhentikan langkah kakiku.
Aku terdiam, hanya tersenyum kepada kak Andry yg sudah pasti mengetahui jawabanku aku pun melanjutkan langkah kakiku masuk kedalam kamarku.
Kulemparkan tas yg sedari tadi menempel di pundakku ini ke tempat tidurku,dan ku baringkan diriku menatap langit-langit kamarku,sejenak ku pejamkan mataku dan merasakan kesunyian yang membuatku tenang. Fikiranku sekarang tertuju pada kajadian tadi pagi,saat ku lihat Endar bermesraan dengan lelaki lain.
"apakah itu........." suaraku terhenti,entah apa yg terlintas dibenakku.
--------------------
Mengapa slalu aku yang mengalah.
Tak pernah kah kau berfikir
Sedikit tentang hatiku.

---------------------

"ka...kaka sibuk gak?mau anterin aku gak ke toko buku? Ada buku yg mau aku beli nih," tanyaku kepada kak Andry yang sedang asik mendengarkan lagu.
"kaka gak sibuk kok sayang,okeh,kaka anter kamu,sebentar yah kaka ambil kunci mobil dulu" jawab kak Andry yg lalu mengambil kunci mobil.

Sesampainya ditoko buku,tanpa berfikir lama lagi,aku langsung melangkah masuk kedalam toko buku itu,tapi apa yg aku lihat.
Ku lihat Endar lagi-lagi sedang bermesraan dengan lelaki yg kemarin ku lihat di sebuah kafe disamping toko buku ini,ku urungkan niatku masuk ke dalam toko buku,ku ambil langkah pelan menuju mendekati mereka,aku duduk di dekat mereka,ku tutupi wajahku dengan daftar menu yg ada di meja dimana aku duduk,ku perhatikan mereka berdua dan ku dengar Endar memanggil lelaki itu dengan sebutan "SAYANG".
Hati ini bertanya-tanya apa yg sebenarnya terjadi.
Dan akhirnya aku mengerti bahwa Endar telah menduakan Rizki.
----------------------
Karna cinta tak akan ingkari.
Takkan berbagi.
Kembalilah pada dirinya.
Biarku yang mengalah.
Aku terima.
----------------------
To be continue.....
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar