Entri Populer

Jumat, 10 Juni 2011

cintaku mentok di vlovers

CINTAKU MENTOK DI VLOVERS

Malam ini terasa sangat meriah,
di suatu tempat sedang berlangsung acara musik yg salah satu pengisi acaranya itu adalah penyanyi cantik pendatang baru bernama "VICKY SHU" yg turut serta membuat malam semakin meriah,saat acara berlangsung terlihat seorang wanita manis sedang duduk jauh sari kerumunan penonton dengan menggunakan baju bertuliskan nama "VLOVERS" yappss...wanita itu akrab di sapa dengan nama "Endar",ia tak sendiri melainkan bersama teman-temannya yaitu Shiro,Reni,Dwi,Esti and yang pasti sang idola "VICKY SHU". Saat mereka sedang asik bercanda gurau tiba-tiba segrombolan lelaki menghampiri mereka dan dengan santainya menyapa mereka.
"hay?? Apakah kami boleh gabung di sini? Kami VloverS juga lho!" seru salah satu laki-laki "kenalin aku Rizki,di sebelah aku Andry,dan ini Wawan,dan yang pake topi itu namanya Gilang" jelas Rizki.
"oh iyah silakan ajah gabung,aku Endar,ini Reni *sambil merangkul pundak Reni*, yang sebelah kak vicky itu Shiro *sambil menujuk shiro yg saat itu duduk di samping vicky shu* dan yg cowo satu itu namanya Dwi and disamping dwi namanya Esti" jelas endar mengenalkan diri dan teman-temannya.
Suasana semakin terasa ramai,mereka kembali melanjutkan pembicaraan,mereka berfoto bersama,tuker-tukeran nomer handphone,dan yang pasti semakin akrab,malam ini berlangsung sangat ramain dan menyenangkan.
Semenjak malam itu mereka menjadi akrab,dan menjadi keluarga besar VLOVERS,semenjak malam itu pula mereka jadi suka nonton bareng acara-acara musik *so pasti yg ada vicky shu nya lah*
Beberapa bulan berlalu,dengan berjalannya waktu mereka semakin dekat dan akrab,sampai kepada suatu saat,timbul perpecahan antara mereka karna hanya Cinta Segi Empat antara Endar,Rizki,Reni,dan Andry, bersamaan dengan itu timbul gosip bahwa Vicky shu akan mengundurkan diri dari Perindrustian musik indonesia dengan alasan ingin serius menjalani kuliah,membuat Vlovers semakin terpecah belah.
Kembali kepada cinta segi empat antara Endar,Rizki,Reni,Andry semakin merumit.
Kuliah Rizki berantakan,dan ia terjerumus dalam pergaulan bebas sampai akhirnya harus terjerat akan kejamnya NARKOBA.
Endar,pekerjaannya menjadi terbengkalai,kuliahnya pun berantakan,dan akhirnya dia di pecat dari pekerjaannya.
Reni dan Andry mengalami hal yg sama yaitu di drop out dari sekolah karna sering memboloskan diri dari sekolah.
Dwi harus menyelesaikan pekerjaannya ke Belanda selama 1tahun,sedangkan Esti,Shiro,Gilang,Wawan tak ada kabarnya.
Semua itu terjadi selama beberapa bulan,sampai suatu ketika..
*malam hari yang sunyi*
"praaannnnggggg.....(suara gelas pecah karna tersenggol tangan Rizki),"
"aduuuhhhh" suara Rizki kesakitan karna SAKAU,malam ini Rizki merasakan sakit diseluruh tubuhnya,tak ada satu orangpun yang mau membantunya,sampai akhirnya iya menelvon Endar yg saat itu sedang terlelap tidur.
"kkkrrriiiiiiinnggggg(suara hp)"
"Hallo?" suara Endar pelan karna masih mengantuk.
"Ndar,please tolong gue sekarang di rumah gue,gue kesakitan,cuma lu yg sekarang gue harapkan" ujar Rizki meminta pertolongan.
"Hah?? Okey Riz,gue ke rumah lu sekarang,lu harus kuat yah,gue secepatnya sampe disana" jawab Endar cemas dan langsung bergegas ke rumah Rizki,selama di perjalanan Endar memberikan kabar ini kepada anggota Vlovers yg lainnya agar segera membantunya.
*disisi lain wawan dan gilang yang satu rumah(karna ade kaka) bergegas menuju rumah rizki menggunakan Motor,namun saat diperjalanan terjadi kecelakaan yg mengakibatkan wawan dan gilang harus di larikan ke rumah sakit terdekat*
Endar,Reni,Shiro,Esti tanpa pikir panjang mereka langsung membawa Rizki ke rumah sakit karna kondisi Rizki semakin menurun.
*saat di rumah sakit*
*dokter keluar dari ruang periksa*
"gmanah dok? Apa yg terjadi dengan Rizki?" tanya shiro panik.
Dokter menghembuskan nafas panjang.
"Tubuh Rizki semakin rusak karena Narkoba yang di konsumsinya,dia harus di bawa ke tempat rehabilitas" jelas dokter yang lalu pergi meninggalkan mereka.
Mereka tak percaya bahwa teman mereka yg mereka kenal baik ternyata mengkonsumsi Narkotika.
"kriiiinnnnggg(suara hp endar)"
"hallo?" endar menjawab telvon .
"hallo ndar? Nih gue andry,sekarang wawan dan gilang ada di rumah sakit ndar,mereka kecelakaan,dan keadaannya semakin menurun" andry menjelaskan maksudnya menelvon endar.
Tanpa menjawab Endar Tersipu lemas di lantai sambil menyenderkan kepala di dinding seakan tak mampu menghadapi cobaan ini.
"kita pasti bisa kok hadapi ini bareng-bareng,okey?" tegas Esti mencoba menenangkan Endar.
Akhirnya Rizki pun dirujuk ke tempat rehabilitas.
*ke esokan harinya*
Pagi-pagi sekali endar sudah terlihat menelusuri jalan ibu kota jakarta untuk mencari lowongan pekerjaan untuknya,seharian iya mencari pekerjaan,sekian banyak kantor-kantor didatangi namun tak ada hasilnya,sampai sore hari iya merasa putus asa dan duduk di sebuah taman,tiba-tiba endar mendengar suara nenek meminta pertolongan,ia melihat seorang nenek terjatuh dari kursi roda,dan ia pun membantu nene tersebut bagun dan kembali duduk di kursi roda tersebut,saat cucu nenek tersebut datang,cucu nenek tersebut sangat-sangat berterima kasih kepada endar,mereka pun berbincang-bincang dan akhirnya karna kebaikan hati endar,cucu nenek tersebut menawarkan pekerjaan kepada endar sebagai karyawan di kantornya. :)
Sedangkan reni dan andry harus berkerja keras agar dapat bersekolah kembali,
Beberapa bulan berlalu,Rizki akhirnya keluar dari tempat rehabilitas,gilang dan wawan kembali pulih,endar akhirnya kembali seperti dulu,dwi sekarang telah kembali dari Belanda setelah pekerjaannya selesai,andry dan Reni dapat sekolah kembali dengan normal,dan Vicky Shu kembali eksis di blantika musik indonesia, dan yg pasti.
VLOVERS kembali kumpul dan ceria seperti dulu kala.
AS FRIENDS AS FAMILY
:)
mulai saat ini,VloverS tetap akan menjadi keluarga,masalah seberat apapun bisa dihadapi bersama.
maju terus VloverS!!!!
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar